Konveksi Kostum Futsal
Konveksi Kostum Futsal

Jasa Konveksi Kostum Futsal di Buol


Mau bikin kostum tim futsal di Buol ??? Segera kontak 0813-2966-4580, konveksi kostum tim futsal Pelayanan CEPAT, kualitas TINGGI, desain BEBAS, harga MURAH. Perusahaan konveksi kami, melayani pemesanan dari seluruh lokasi di Indonesia.



Dengan dukungan vendor bahan, tim desain profesional serta tim sablon yang berpengalaman, kami selalu siap mengerjakan setiap pesanan yang dipercayakan kepada kami, baik dari Buol ataupun dari wilayah lain di seluruh wilayah Indonesia. Tentunya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan tentu saja dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.





Contoh Desain Kostum Tim Futsal


Design kostum tim futsal sangat beragam & unik, sesuai karakter tim masing-masing. Ini Maksudnya setiap tim sepak futsal seharusnya mempunyai desain kostum tim futsalnya sendiri & tidak akan ada yang sama dengan tim lain. Maka dari itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan kostum futsal dengan desain bebas sesuai keinginan konsumen.


Adapun untuk contoh-contoh design kostum futsal yang kami kerjakan sebagai berikut:


Kostum Futsal Bahan Serena


jasa konveksi kostum tim futsal

Kostum Tim Futsal Bahan Paragon


konveksi kostum tim futsal

Kostum Tim Futsal Bahan Dryfit


kostum futsal

Pemesanan Kostum Futsal


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)





pemesanan kostum tim futsal lewat whatsapp/WA di Buol


pemesanan kostum futsal via SMS dari Buol


pemesanan kostum tim futsal lewat telp di Buol


Anda Bisa Memilih Bahan Kostum Futsal yang Anda Sukai


Seperti contoh kostum futsal di atas, selain design bebas sesuai permintaan Anda, kami juga menyediakan beragam bahan kostum tim futsal yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan mulai dari jenis bahan hingga warna bahan kaosnya. Bahan kostum yang kami pakai, merupakan bahan kostum yang khusus untuk membuat kostum futsal. Adapun untuk jenis bahan kaos yang ready stock sebagai berikut:


Bahan Serena



Bahan serena memiliki ciri kain yang licin, tipis namun kuat. Serat kain sangat halus dan ringan jika pakai. Bahan serena sangat cocok untuk sablon rubber manual dan printing, akan tetapi kurang cocok jika dibordir. Saat ini, bahan serena masih menjadi bahan yang paling banyak dipakai untuk membuat kostum tim futsal.


Bahan Dryfit



Ciri khas pada bahan dryfit ialah mempunyai pori-pori kain yang besar. Biasa digunakan untuk membuat kostum tim futsal & kostum untuk basket. Kain dryfit sangat cocok untuk sablon rubber atau sablon manual, sablon printing & bordir. Dryfit biasanya digunakan untuk kostum bola merk Nike. Oleh karena itu, kadang-kadang orang juga menyebutnya sebagai dryfit nike.


Bahan dryfit terdapat beberapa jenis. Pebedaannya bukan terletak pada kain tetapi pada bentuk pori-pori kain tersebut. Berikut beberapa jenis bahan dryfit:



  • Dryfit Super / Mtis

  • Dryfit Pique

  • Dryfit Wafel

  • Dryfit Bintik / jarum / Nike

  • Dryfit Hexagonal


Bahan Paragon



Bahan paragon merupakan yang paling tebal jika dibandingkan dengan Serena dan& Dryfit. Bahan paragon mempunyai ciri khas tampilan kain yang mengkilap, sehingga bisa memberikan kesan elegan. Tampilan mengkilap tersebut tidak akan luntur sampai kapan pun. Bahan paragon sangat cocok untuk sablon rubber manual dan bordir, akan tetapi tidak begitu cocok untuk sablon printing karena tampilannya sudah mengkilap.



Semua jenis bahan kostum tim futsal merupakan bahan yang nyaman, adem, elastis, kuat, mudah menyerap & mengalirkan keringat. Maksudnya, ketika berkeringat tidak akan terserap dan tersimpan pada kain, tetapi langsung terserap akan langsung mengalir dan hilang / jatuh. Tentu saja hal ini sesuai dengan aturan internasional dan merupakan karakter bahan kostum olahraga yang menjadi rekomendasi. Karena, jika terlalu menyerap dan menyimpan keringat, nanti kostum tersebut bisa menjadi berat danmalah bisa mengurangi kelincahan pemakainya.




Pemesanan Kostum Futsal dari Buol


Langsung Saja Kontak Kami


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WA)





pemesanan kostum futsal lewat whatsapp/WA dari Buol


pemesanan kostum futsal lewat SMS dari Buol


pemesanan kostum tim futsal via telepon di Buol


Cara Pemesanan Kostum Futsal di Buol


Untuk melakukan pemesanan kostum futsal di Buol, dapat Anda lakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Karena semua proses pemesanan dilakukan secara Online, sehingga Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke konveksi kami hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda & lakukan proses pemesanan dari Buol. Dan setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan akan langsung kami kirim ke alamat Anda di Buol.


Tetapi, jikalau Anda tetap ingin datang langsung ke konveksi kami untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk siapapun.


Untuk langkah pemesanan kostum futsal dari Buol sebagai berikut



  • Silahkan hubungi Admin kami via WA/SMS/Telp. 0813-2966-4580

  • Sampaikan data ukuran, nama punggung dan nomor punggung

  • Kirimkan desain kostum bola beserta logo yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan yang akan digunakan, apakah akan menggunakan bahan Paragon, Dryfit atau Serena

  • Sampaikan nama dan alamat Anda di Buol (untuk keperluan pengiriman)


Setelah semua data-data tersebut kami terima, kemudian kami akan berikan informasi biaya pembuatan kaosnya, selanjutnya silahkan melakukan pembayaran.


Standar Ukuran Kostum Futsal


Konveksi kami memiliki standar ukuran kostum futsal yang bisa dijadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran kostum yang kami gunakan:


standar ukuran kostum futsal

































UKURANKAOS (cm)
S72 x 51
M74 x 53
L76 x 55
XL78 x 57
LL80 x 59
LLL82 x 59


Penting!!!


Jika menginginkan kostum futsal berukuran lebih besar dari LLL, bisa ditambah 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk ukuran lebih kecil dari S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Cara Pembayaran Pesanan Kostum Tim Futsal


Untuk pembayaran pesanan kostum tim futsal, dilakukan dua kali. Tahap pertama adalah pembayaran DP, sedangkan pembayaran tahap kedua merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim. Yang perlu diperhatikan adalah bahwa harga kostum tim futsal tidak termasuk ongkos kirim. Adapun untuk cara-cara pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Satu



  1. Silahkan lakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan via transfer ke rekening yang akan kami informasikan

  3. Harap segera konfirmasi pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap Ke 2


Pembayaran tahap ke 2 merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim, dengan langkah dan cara seperti saat pembayaran tahap pertama.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap kirim.




Sangat Penting!!!


Konveksi kami tidak berlokasi di Buol, melainkan berada di Klaten, Jawa Tengah.


Bagi yang ingin langsung dan melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut ini :


Alamat: Jl. Ki Hajar Dewantoro, RT 03 / RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jateng.


Lokasi tepatnya konveksi kostum tim futsal kami di Google Maps sebagai berikut:





Semua proses pemesanan dan pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua info yang kami butuhkan secara detil dan lengkap. info selengkapnya langsung saja hubungi kami




Pemesanan Kostum Tim Futsal di Buol


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WhatsApp)





pemesanan kostum futsal via whatsapp/WA di Buol


pemesanan kostum futsal via SMS dari Buol


pemesanan kostum tim futsal lewat telepon di Buol


Keuntungan memesan Kostum Tim Futsal di Konveksi Kami


Kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tidak ada unsur penipuan & paksaan, semuanya dilakukan dengan baik & benar, dengan tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami sebagai penyedia jasa dan Anda selaku konsumen). Selain itu, jika memesan di konveksi kami, minimal Anda akan memperoleh fasilitas sebagai berikut :



  1. Bisa memilih jenis bahan kostum tim futsal; ada tiga jenis bahan, yakni serena, paragon dan dyfit.

  2. Bisa menentukan warna kostum yang diinginkan

  3. Info harga kostum tim futsal yang jelas (sebaiknya kontak dulu karena harga bisa berubah-ubah)

  4. Kontak konveksi kostum / kami selalu aktif 24 Jam, 7 Hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Kostum Futsal


Proses pengerjaan kostum futsal kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami & Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan kostum tim futsal yang dipercayakan kepada kami. Karena jika nantinya Anda menanyakan proses pengerjaan sudah sampai mana, maka kami dengan mudah menjawabnya tanpa harus ada penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut informasi mengenai proses pengerjaan kostum futsal yang kami lakukan:



  1. Pesanan akan kami kerjakan setelah kami sudah menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaannya sekitar 2 minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama merupakan tahap awal, dimana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan kostum sesuai dengan desain & ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga, proses jahit dan finishing.



Jika ditengah proses pengerjaan mau menambah atau mengurangi jumlah pesanan atau merubah desain, bisa dilakukan pada waktu proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan dan desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai, tahap selanjutnya adalah pengiriman kostum tim futsal ke alamat Anda di Buol.


Pengiriman Pesanan Kostum Tim Futsal ke Alamat Anda di Buol


Pengiriman pesanan kostum futsal ke alamat Anda di Buol akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Untuk pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa pengiriman paket lain yang bisa menjangkau alamat Anda di Buol. Anda juga bisa menentukan perusahaan pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah kami kirimkan pesanan kostum futsal nya, kami akan memberikan nomor resi pengiriman paketnya, agar Anda bisa memonitoring sudah sampai mana perjalanan paketnya. Selain itu, bagi yang menggunakan pengiriman dengan fasilitas port to port misalnya menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Buat Kostum Tim Futsal


Pesan Sekarang !!!


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)




Layanan Jasa Konveksi Kostum Futsal


Melayani Pemesanan Dari Seluruh Wilayah Buol khususnya dan seluruh wilayah Indonesia pada umumnya


Segera hubungi kami !!!


No comments:

Konveksi Kostum Futsal



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami